Thursday, March 11, 2010

Tak bisa berpaling darimu



Office, 11 Maret 2010
09:47 WIB

Aku mengira jauh darimu akan membuatku lebih bisa berpikir dengan jernih, lebih bisa memandang masalah dengan jelas, lebih bisa memutuskan segala sesuatu dengan cepat dan tepat, lebih bisa fokus dengan apa yang harus kulakukan, lebih bisa menggunakan logikaku dalam bertindak …

Tapi ternyata aku salah…

Aku rapuh ketika menyadari ku jauh darimu..
Aku lemah ketika mengetahui dirimu tidak ada disampingku…
Aku sakit ketika perasaaan rinduku padamu melilit nadiku…
Aku tidak bisa berdiri dengan tegak ketika rasa ingin melihatmu menyergapku…
Aku lemas ketika otakku tidak bisa melepaskan bayang dirimu…
Aku tidak berdaya ketika hatiku bergolak tiada henti berharap kamu hadir disisiku…
Aku bingung harus bagaimana, jantungku berjalan dengan ritme yang tidak semestinya ketika tahu bayangan dirimu terlintas dibenakku...

Yang aku tahu, aku hanya ingin dirimu hadir menyentuhku hingga hati, jantung, otak dan badanku bisa kembali fokus menjalankan tugasnya masing-masing….

I wish that I could hold you now... I wish that I could touch you now... I wish that I could talk to you... be with you somehow.

I'm trying to be happy without you, wearing a big smile on my face; but I'm dying inside…

Everywhere I go I see your face, and realize how much I miss you

Oh FB ku… ku benar-benar deh tidak bisa hidup tanpa dirimu…

Gubraaaaak!!!!!!! (hadeh Chika kumat anehnya…)

0 comments:

Post a Comment