Thursday, March 4, 2010

Chika's Secret 2



Griya, 24-02-2010

Orang Ketiga dan Keempat :

Orang ketiga dan keempat ini adalah Bintang Cantik Loe dan Helo Pussq. Mereka tadinya adalah teman dari adik saya. Pertama kenal karena dulu sering banget ke rumah ‘nyari’ adik saya setiap kali komputer mereka ada masalah. (He..he… maklum sih adik saya itukan ‘dokter’nya komputer gitu…)

Belakangan makin dekat sejak mereka menjadi teman saya di FB. Sebagai catatan hanya mereka berdua saja teman adik saya yang saya ijinkan menjadi teman saya di FB. (Adik saya saja tidak saya ‘add’ tuh, sengaja biar temannya gak itu2 aja. Secara temannya adik saya ya teman saya juga).

Setiap kali ada masalah mengenai apapun di FB terutama soal upload foto, mereka datang ke saya kalau kebetulan adik saya sedang tidak bisa diganggu. Ditambah kalau mereka lagi mencari-cari lagu baru… Nah tambah gawat tuh… saya harus siap2 menjadi target utama mereka untuk di buru…..(wkwkwkwk… siap2 nih klo BCL ma Helo Pussq bener2 ‘membantai’ saya).

Dan inilah pendapat mereka tentang saya :

Bintang Cantik Loe a.k.a. BCL :

Chika
tu orangnya pendiem, cuek ma orang yang gak dikenal tapi kalo udah kenal jadi asyik orangnya, baik, cantik, gak terbuka kalo gak dipancing, walo umur kita beda sangat jauh tapi kita seperti teman sebaya….

Helo Pussq :

Easy going…. enjoy… friendship… mantap puol pokoknya… jeleknya cuek plus pendiem…

Catatan dari Chika soal pendapat mereka :

Pertama soal cantik
Harap jangan percaya kalo Chika itu cantik. He..he.. aneh ya… kalo orang muji cantik kan harusnya seneng, ni malah complain… Saya tidak meragukan selera Bintang Cantik Loe menilai seseorang… Selera orang kan beda2 ya… Tapi saya yakin dari 100 orang yang ditanya apakah Chika cantik, pasti yang jawab cantik 10 orang aja… (Dengan catatan ke 10 orang itu telah menerima sogokan dari Chika supaya mau bilang kalo Chika itu cantik…he…he…)

Yang kedua mengenai umur
Bintang Cantik Loe bilang usia kita beda sangat jauh… Please deh… kan gak lebih dari 4 tahun…. Kalo 10 tahun tuh baru beda sangat jauh… wkwkwkwkwk…. Chika gak terima nih dibilang dah tua… Padahal …. (Pikir aja sendiri….)

Yang ketiga adalah cuek + pendiem
Saya orangnya fleksibel. Saya bisa menjadi orang yang paling cuek + pendiem di seluruh dunia, tapi saya juga bisa menjadi orang yang paling perhatian + cerewet di sepanjang belahan bumi…. It’s depending on you guys… What do you want from me?

Lanjut ke orang kelima :
Kayaknya harus ditunda lagi nih… Habisna orang kelima ini agak… kurang… susah… gimana ya bilangnya… udah ah ntar aja…


Baca juga :

Chika’s Secret 1

Chika's Secret 3

Chika's Secret 4



0 comments:

Post a Comment