Friday, March 19, 2010

Kumpulan Rayuan Gombal


Rayuan gombal 1:
Can't stop thinking bout u boy, karena kaulah jantung hatiku... I miss u so...

Rayuan gombal 2 :
aku suka sekali membiarkan diriku ngilang dan nyasar entah kemana, hingga membuat kamu bingung setengah mati nyariin aku… karena di saat itulah aku bisa merasakan betapa kau sangat menyayangiku….

Rayuan gombal 3 :
Saat kau ingat aku…. ku ingat kau
Saat kau rindu…. aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau (BCL mode on)

Rayuan gombal 4 :
Suka banget dengerin lagunya d Virgin “Belahan Jiwa”…..
Dyuuuuuh kemana ya belahan jiwaku…. Kok gak muncul2…. Tau gak sih…. Ku dah sempet ngepel lantai mall 3 tingkat lo sambil nungguin kamu…..

Rayuan Gombal 5 :
Gak ada rayuan gombal hari ini.... bikin eneg soalnya...

Rayuan gombal 6 :
Takkan ada cinta yang lain…. Pastikan cintaku hanya untukmu…. Pernahkah terbersit olehmu…. Akupun takut kehilangan…. Dirimu…..

Rayuan gombal 7 :
Lagi mikirin kamu nih… duuuuh kamu kok lengket banget sih kayak perangko, nempel teruuuus di otakku ….

Rayuan gombal 8 :
Aku rindu setengah mati kepadamu…. sungguh ku ingin kau tahu….
ku tak bisa hidup tanpamu… aku rindu…

Rayuan gombal 9 :
i could list a million things i luv 2 like bout u,but dey could all come down 2 1 reason 'I could neva live without u...'

Rayuan gombal 10 :
u r d only thing in my mind when I wake up every morning... u r in my brain before I even open my eyes...


Source : Plurk & Facebook

0 comments:

Post a Comment