Saturday, February 20, 2010

Aku Gak Mau...!!!

Somewhere, 21-10-2008
10.15 WIB

Aku tahu Tuhan sangat sayang padaku...
Ketika aku dalam keadaan yang menyedihkan hingga sempat ingin mengakhiri hidup aku sendiri, hanya karena kehilangan seseorang, Tuhan menghadirkan seseorang yang baru kepadaku yang bisa membuatku bersemangat lagi, membuat hidup aku jadi lebih berwarna lagi...

Tapi ketika aku merasa kehilangan lagi seseorang yang baru itu, aku tidak tahu apakah aku bisa tahan menghadapi hidup ini tanpa dia. Efek dari kehilangan yang lalu saja masih belum sembuh sepenuhnya, apalagi ditambah kehilangan seseorang yang baru itu. Aku rasa AKU.TIDAK.AKAN.SANGGUP.

Tapi sungguh aku masih percaya kepada Tuhan. Bahwa Tuhan masih sayang kepadaku. Bahwa Tuhan pasti akan menghadirkan seseorang yang baru lagi kepadaku. Aku percaya itu. Hanya saja untuk saat ini AKU.TIDAK.MAU....


Somewhere, 20-02-2010
08.52 WIB

SEKARANG.AKU.MAU.


0 comments:

Post a Comment