Friday, February 19, 2010

Aku berlebihan...

Somewhere, 21-10-2008
11.08 WIB


Untuk yang pernah
........ dititipkan rasa sayang
........


Kebahagiaan terletak pada kemenangan melawan hawa nafsu dari kehendaknya yang berlebihan....
IMAM AL GHAZALI


Kamu pasti ingat kan... Aku selalu mengatakan kata "berlebihan" pada kamu... Berlebihan atas sikap-sikap kamu selama ini... Kebaikan kamu, perhatian kamu, ketakutan kamu, kekhawatiran kamu, keborosan kamu... Sampai-sampai kamu eneg mau muntah saja setiap kali aku mulai mengeluarkan semua kecerewetan yang ada pada diriku terhadapmu...

Sebenarnya aku tidak ingin kamu mengalami hal-hal yang "menyakitkan" akibat dari sesuatu yang berlebihan...

Tapi aku keliru...

Tahukah kamu apa yang sebenarnya terjadi? Akulah yang berlebihan itu... Aku terlalu khawatir kamu akan meninggalkan aku, aku terlalu berharap "sesuatu" yang ada dalam dirimu, AKU.TERLALU.SAYANG.SAMA.KAMU...

Dan sekarang aku mengalami "sakit" akibat sikap aku yang berlebihan itu...




0 comments:

Post a Comment