Thursday, September 2, 2010

Status Facebook Na Chika 3


31 Maret 2010 - 8 Maret 2010

Ada yang bilang mo nimpuk aku gara2 aku ngambek…. Eh emang kuat apa? Kurus gitu mo nimpuk pake ember dari Jakarta ke Kediri? Ckckckckckc... mending nimpuknya pake duit deh… gak bikin capek… tinggal transfer aja ke rekening aku… *wkwkwkwkwkw… ngarep mode on…..

Hari ini ku bertekat untuk tidak lagi bertemu dengan kamu. Serius.. Ku gak bisa konsen dengan kerjaan karena ada dirimu... Tapi baru 1 jam aja ku tidak bertemu denganmu... OMG... rasanya kepala mo mecah... Stress bener... Ya udah sekarang ku terpaksa deh bertemu denganmu... Facebook ku... wkwkwkwkwk....

Aku menangis merasakan kau terluka… So... please "hurt urself" if u wanna see me cry all the time… (Lebay dot com)


Waaaaaaaaaahh.. hari ini yang ol banyak bener yak... ni hari libur bukan sih??????

Jangan terlalu membenci/mencintai seseorang, karena suatu saat rasa itu akan berbalik... Pokoknya remember this : "Too much hate/love will kill you... Trust me..."

Aku tidak biasa ngomong kasar... begitu pula aku nggak biasa denger orang ngomong kasar... baik itu ditujukan ke aku ato ke orang lain... jadi kalo kamu pengen sukses luar biasa 'nyiksa' dan 'nyakitin' hati aku... terusin aja omongan kasar kamu...

Hatiku bergemuruh… otakku rasanya mo meledak… ingin rasanya ku banting hape di depan aku… Ku marah bukan karena ada anak kecil yang berani2nya sok menasehati orang yang lebih tua… Ku marah karena… He’s definitely right… I…AM…NOT…A…NICE…GIRL…..

Hahahahaha… ampun deh… GR-nya itu lho gak kuaaaaaaaat… Iya2… Q kangen… Emang gak boleh ya???????????

I know you've been busy, I had things to do too. We haven't talked for sometime, I wonder if everything's fine. I had other stuff on my mind, I'm sure you did too. But I just had to tell you this, my friend... hey I miss you

Gw bukannya mo putus... cuma 'break' bentar...

Hwaaaaaaaa.... efek td malem di apeli ma abang tukang bakso... bukannya bawain bunga to coklat... eeeeh malah konser nyanyiin lagu dangdut... kenceng2 lagi.. gak tau apa dah jam 1 dini hari... Emmmm... tp enak sih lama2 lagunya...(jyaaaaaah katanya gak suka lagu dangdut, gimana sih Chika ni...)

Status Facebook Chika 1

Status Facebook Chika 2

0 comments:

Post a Comment