Wednesday, July 14, 2010

Selalu begitu


Griya, 13 Juli 2010
20:06 WIB

Damn, I can’t write in English anymore.

Bingung deh kenapa sih? Kadang-kadang eh sering denk suka bingung gitu maunya Tuhan apa sih? Ku punya 2 orang teman yang lumayan deketlah dibanding ma yang lain. Keduanya mempunyai karakter yang bertolak belakang, beda deh 180 derajat.

Trus… wait a sec… ni apa hubungannya dengan gak bisa nulis pake bhs Inggris????
He…he… nggak ada… iseng duankz…

Udah ah balik lagi ke soal “bingung”….

Gak tau kenapa ku gak bisa dekat ma mereka secara bersamaan. Maksudnya ketika aku dekat ma si A, ku pasti lagi ada masalah ma si B. Begitu juga kalo ku lagi deket ma si B, udah bisa di tebak ku lagi marahan ama si A.

Kesannya ku kayak di ping pong gitu. Emmmm…. Kalo di pikir2 sih, Tuhan sayang banget ma ku. Jadi ketika setiap ada masalah dengan si A, walaupun waktu itu sebelumnya ku lagi berantem ma si B, tiba2 aja si B jadi baik gitu ma ku. Begitu juga sebaliknya. Seolah2 Tuhan tidak membiarkan aku sendirian ketika menghadapi suatu masalah. Dan pastinya ku sangat mensyukuri hal tersebut.

Trus apa masalahnya??????

Ku capek di ping pong mulu. Ku capek bertengkar, marahan, mengalami sakit hati yang berulang kali, nangis. Waduh udah kayak anak kecil deh berantem mulu. Padahal kan ku gak suka bertengkar *jujur dot com

Ku pengen bebas dari mereka berdua. Mencoba menjalani hidup sendirian tanpa mereka. Walaupun sebenarnya ku menemukan suatu kebahagiaan yang luar biasa bila bersama mereka, tapi gak tau deh, ku bener2 capek lahir batin.

Dan yang membuat aku bingung, Tuhan tidak membiarkan ku lepas begitu saja dari mereka berdua. Ada aja yang bikin ku deket lagi ma salah satu dari mereka. Selalu begitu… berulang-ulang tanpa ada habisnya…

0 comments:

Post a Comment