Saturday, December 12, 2009

Trouble lagi…

Office, 11-12-2009
08:31 WIB

Untuk kesekian kalinya koneksi internetq macet lagi, mo marah juga percuma g ada gunanya. Q justru malah bersyukur nih, walaupun blogq jadi terbengkalai, tapi akhirnya q bisa fokus ngerjain beberapa pekerjaan yang sempet tertunda gara2 maen fesbukan mulu. Uh dasar, emang bener tuh kata orang2 kalo facebook bisa membuat orang lupa segalanya.

Tapi apa bener q bisa bersyukur, kayaknya enggak deh. Q masih teringat nih blogq yang satu dah beberapa hari belum q update. Hiks… q juga dah kangen banget pengen liat fesbukq gimana kbarnya, plurkq juga. Duuh gimana nih malah g bisa fokus lagi donk…

Eh ada sms dari adekq minta di isiin pulsa. Yo ndak bisa no Le, nih netnya lagi trouble. G bisa kirim pulsa sekarang. Dah entar aja klo kerjaan dah beres.

09:33 WIB
Internet is still not working… aaaaaaarrrrrrghhh. It’s make me so crazy…..

09:56 WIB
Iya sih ga ada internet bisa jadi fokus ma kerjaan offline, tapi tetap aja gangguan tuh ga pernah berhenti. Kayak gini nih kalo punya penggemar, setiap hari dikirimi sms, kalo g ditanggapi kesannya sombong gitu…… ga enak juga kan. Duuuuh susahnya jadi Chika.

0 comments:

Post a Comment